Rabu, 03 Oktober 2012

FF Destiny Part 2

Dan pernikaham ini tidak bisa Victoria protes mengenai bahwa orang tua Kyuhyun dan Seohyun yang menikahkan mereka, bukan karena cinta.

Lewat perjodohan, Seohyun menjadi gadis beruntung yang memiliki Kyuhyun, pikir Victoria.

"Hei bersabarlah. Tenang saja, sebentar lagi kau akan mengadapi hidup baru." Ucap Seohyun sembari berjalan beriringan menuju pelaminan.

"Ya aku tahu, aku mengerti." Ucap Victoria lirih, Seohyun hanya mengajak Victoria berhenti sejenak sebelum mereka berdua tampil dihadaoan tamu-tamu yang akan menjadi saksi pernikahan Seohyun dan Kyuhyun ini.

"Eonnie mianhae. Karena aku, kau harus melepas kekasihmu yang sangat kau cintai." Seru Seohyun dengan raut wajah yang datar dan di anggap Victoria sebagai ucapan tidak ikhlas, "Gwechana Seo, ne gwechana.", dan sekesian kalinya Seohyun menampakkan senyum misteriusnya sebelum mereka melanjut kan perjalanan menuju pelaminan.

Disitu, di depan Victoria dan Seohyun tampak seluruh tamu yang datang berada di pinggir kanan dan kiri, pendeta yang ada di depan pelaminan bersama calon suami Seohyun, Cho Kyuhyun.

Perlahan-lahan tapi pasti Seohyun dan Victoria mendekati Kyuhyun dan pendeta dengan senyum mengembang, walaupun mereka berdua hanya berpura-pura tetapi tak terdeterku oleh semua tamu, pendeta dan juga Kyuhyun.

Begitu Seohyun dan Victoria sudah agak mendekati Kyuhyun, Victoria melepaskan tangan Seohyun lalu duduk di depan ibu Kyuhyun.

Kyuhyun mengulurkan tangannya kepada Seohyun dan Seohyun menerimanya, wajah Kyuhyun yang datar membuat Seohyun yang sudah tahu dari awal bahwa ia tidak berniat untuk menikahinya.

Kyuhyun melirik Victoria sejenak sebelum dia mengeluarkan sebuah cincin perak dan memasangnya ke jemari tengah Soehyun dan sekarang giliran Kyuhyun yang melihat senyum misterius Seohyun untuk pertama kalinya.


Comment min 2 to next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar