Senin, 24 September 2012

FF Destiny Part 1

Title : Destiny
Author : JangMiHyun081

Cast : Luhan, Seohyun, Victoria, dan Kyuhyun.
Genre : Romance.


Gadis manis yang sedang duduk manis di depan meja rias itu sibuk mendandani dirinya yang akan menikah dengan seorang pria.

Tiba-tiba saka pintu berwarna putih dibelakang gadis manis itu terbuka dan seorang gadis berwajah seperti orang China memasukin ruangan itu.

Dia memandang gadis yang sedang duduk membelakanginya dengan tatapan benci, gadis manis yang melihat wajah yang dibelakanginya melewati cermin di depannya itu hanyan bisa tersenyum.

Senyuman yang tidak bisa diartikan apa maksudnya.

Gadis manis itu menempelkan anting mutiara putih yang di pengannya ke telinga kirinya, "Annyeong, Victoria: Ucapnya.

Gadis China bernama Victoria itu terdiam sebentar lalu dengan senyum di paksakan, dia membalas sapaan itu, "Annyeong Seo."

Lalu gadis manis atau Seohyun itu mengambil satu lagi anting mutiara outih lalu menempelkannya ke telinga sembari berkata "Apa yang membuatmu kemari?"

Victoria terdiam sejenak, "Hanya.. mengucapkan congratukations." tetapi Seohyun tidak membalas, dia hanya tersenyum.

Dan sekali lagi Victoria melihat senyum Seohyun yang tidak dapat di mengerti.
"...Maksudku.. Congratulations! Atas pernikahanmu dengan.." Untuk ketiga kalinya Victoria terdiam sejenak dan menghela nafans, "Dengan Kyuhyun"

Dan untuk ketiga kalinya Seohyun menampakkan senyum misteriusnya, "Gomawo Eonnie" Lalu Seohyun mengambil sepatu hak berwarna putih di sampingnya lalu mengenakannya,


"Mau mengantarkankun menuju pendeta dan Kyu Oppa, Vic Eonnie?" tawar Seohyun, Victoria berpikit sejenak dia nampak menimang-nimang, "Ku harap kau mau Eon" Ucap Seohyun yang diberi jawaban anggukan pelan dari Victoria,

Seohyun mendekati Victoria lalu dia menggandeng tangan gadis berponi itu, lalu menariknya menuju tempat dimana nanti Seohyun dan Kyuhyun sudah sah menjadi suami istri.

Seohyun memandang wajah Victoria yang tampak belumsiap menghadapi ini, tentu saja dia belum siap menghadapi mantan pacarnya Kyuhyun, menikah dengan gadis lain.



Comment minimal 2 to next

2 komentar: